Prediksi Harga Mobil dan Spesifikasi All New Grand Livina X-Gear Bekas

Selamat pagi, Seperti biasa kali ini team Prediksi Harga Mobil kembali akan menyapa pagi kalian dengan informasi terbaru harga mobil.

Prediksi Harga Mobil dan Spesifikasi All New Grand Livina X-Gear Bekas


Nah Harga mobil yang dimaksud masihb tetep seperti sebelumnya, yakni merk Nissan Grand Livina, tipe X-Gear. Mungkin kalian punya niat ingin membeli Mobil Grand Livina, mungkin tipe X-Gear bias menjadi pilihan anda

Kenapa? Karena seperti yang sudah kita ketahui bahwa Mobil Grand Livina merupakan mobil dengan MPV yang memilik daleman gede, dan memuat hingga tujuh penumpang.
Karakteristik lain dari mobil PMV bias digunakan untuk membawa barang dengan jumlah yang banyak, alias cocok digunakan untuk para seles.

Tapi sebelum kalian membeli mobil ini, tidak salahnya untuk mengetahui terlebih dahulu seperti apa Grand Livina Tipe X-Gear dan tentu berapa pula harganya? Jadi sobat sekarang tepat sekali membaca info pagi ini.

Spesifikasi Nissan Grand Livina Tipe X-Gear

Nissan Grand Livina 
Tipe 1.5 X-Gear
Tahun 2009
Jenis MPV
Transmisi Manual / Matic
Power Sterring Yes
Power Window Yes
Power Door Lock Yes
Mesin HR15DE, 16 valve, DOHC and CVTC,
Fuel tank capacity 52 L
Rear Wiper Yes
Fitur Lain Audio 2DIN CD, Luggage Room, Seat Arrangement, Cup Holder, Floor Luggage, Tonnueau Cover,Luggage Lamp,15"Alloy Wheel 6 Spoke, Grille New design fin w/ chrome finisher

Baca Juga : Harga Mobil Bekas Nissan Grand Livina 1.5 Tipe XV Tahun 2013

Spesifikasi diatas hanya sebagian dari berbagai macam keunggulan yang dimiliki All New Grand Livina X-Gear. Dan yang jelas, tampilan yang sporty bisa membuat siapa saja ingin memakainya.

Lantas berapa harga All new Grand Livina X-Gear Bekas?
Berbiaca tentang harga terutama bekas, merupakan hal sangat penting bagi pembeli dengan budget tidak banyak.

Memang pada awal kemunculannnya, Mobil ini dibandrol hampir 200 juta, yakni sekitar 190.000.000,- Jutaan, namun saat ini lantaran sudah tidak ada barang baru.

Untuk harga bekas diberbagai sumber penjualan, All New Grand Livina Tipe X-Gear dibanderol 105.000.000,- hingga 110.000,- Juta

Tentu perbedaan harga tersebut dipengaruhi oleh beberapa hal berikut ini :
1. Mesin yang masih terasa mulus atau tidak
2. Orisinal cat
3. Orisinal Onderdil
4. Lokasi penjualan. Daerah JABOTABEK, bisa dipastikan lebih murah daripada bagian jawa timur hingga ke timur pulau jawa.
5. Kilometer
6. Warna Mobil
7. Matic dan Manual

hanya saja bisa dipastikan jarang sekali saat ini harga Mobil All New Grand Livina dibawah 100 juta, atau diatas 110 juta.

nah, bagaimana? apakah sobat minat untuk memiliki atau membeli mobil asal jepang ini? siapkan budget yang cukup.

Demikian infomrasi tentang  Prediksi Harga Mobil dan Spesifikasi All New Grand Livina X-Gear Bekas, mudah-mudahan bisa membantu.

Share this:

0 komentar